UA-87394766-1 Wasir Lenyap dengan Daun Sirsak - Aneka Ramuan Kesehatan

Wasir Lenyap dengan Daun Sirsak

Wasir Lenyap dengan Daun Sirsak

Wasir lenyap dengan daun sirsak :: Masyarakat sudah sejak lama mengenal khasiat daun sirsak sebagai ramuan kesehatan. Kegunaan dari ramuan daun sirsak ini cukup beragam, baik untuk mengatasi penyakit ringan dan kronis. Salah satu khasiat daun sirsak yaitu untuk mengatasi penyakit wasir atau dikenal juga dengan nama Ambeien.

Ambeien merupakan satu penyakit yang disebabkan adanya pembengkakan pembuluh darahpada area anus. Membengkaknya pembuluh darah ini dapat disebabkan beberapa hal, salah satunya ada kebiasaan makan yang kurang sehat seperti sering mengkonsumsi kamanan pedas dan asam.

Daun sirsak memiliki sifat anti radang, sehingga dapat mengatasi peradangan dan pembengkakan pada organ tubuh salah satunya pada bagian anus, untuk mendapatkan khasiat daun sirsak untuk atasi ambeien, terlebih dahulu anda harus mengolahnya terlebih dahulu menadi minuman, yaitu dengan cara direbus.

Untuk membuat air rebusan daun sirsak sebagai obat wasir, silahkan siapkan terlebih dahulu 7-10 lembar daun sirsak yang tidak terlalu tua (bisa dibedakan dari daunnya yang berwarna hijau mengkilap). Cuci bersih lalu rebus dengan air 3 gelas sampai tersisa 1 gelas. Cara penggunaannya yaitu dengan meminum air rebusan tersebut sehari sebanyak 1 gelas. Lakukan secara rutin dan teratur sampai penyakit ambeien sembuh.

Dalam dunia kedokteran, memang belum ada riset yang dilakukan untuk meneliti lebih jauh tentang khasiat daun sirsak untuk ambeien ini. Tapi bila anda ingin mencoba, sepertinya tidak ada salahnya untuk dilakukan, karena umumnya, ramuan pengobatan yang dibuat secara alami tidak terlalu memberikan efek negatif bagi tubuh.

Selain berguna untuk wasir, air rebusan daun sirsak juga baik diminum oleh penderita diabetes, karena bisa menurunkan kadar gula dalam darah.

Sekian ulasan singkat tentang wasir lenyap dengan daun sirsak, semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wasir Lenyap dengan Daun Sirsak"

Post a Comment