UA-87394766-1 Daun Ajaib - Aneka Ramuan Kesehatan

Daun Ajaib

Daun Ajaib

Daun Ajaib :: Selain berguna dalam dunia kesehatan serta pengobatan, kelor juga bisa kita gunakan untuk perawatan wajah, terutama dalam menghilangkan flek atau noda hitam pada kulit wajah yang terjadi karena paparan sinar matahari ataupun karena usia yang mulai beranjak tua.

Daun kelor mengandung vitamin E yang mampu untuk membantu menjaga kelembaban kulit, dan menghilangkan noda hitam sekitar area wajah, selain itu, unsur antioksidan yang terdapat didalamnya bisa memberikan perlindungan pada kulit dari radikal bebas. Unsur lainnya yang tidak kalah penting dalam daun kelor yaitu zat arginin, zat ini memungkinkan daun kelor untuk dijadikan sebagai salah satu ramuan krim pemutih wajah alami.

Menghilangkan Noda Hitam Diwajah Dengan Daun kelor

Untuk menghilangkan noda hitam diwajah anda dengan memanfaatkan daun kelor, anda bisa juga menggunakan sebagai obat luar dengan cara menjadikannya sebagai bahan luluran / bedak. Cara membuat ramuannya sebagai berikut :
  • Siapkan daun kelor muda secukupnya, kemudian tumbuk sampai halus, lalu usapkan pada bagian wajah anda. Lakukan secara rutin sampai hasilnya anda rasakan.
Selain untuk menghilangkan flek hitam, daun kelor juga dapat digunakan untuk ramuan alternatif yaitu merontokan bulu pada bagian tubuh yang tidak diinginkan. Cara membuat ramuannya yaitu tumbuk 5 lembar daun kelor sampai halus, lalu bubuhi kapur sirih 1 sdm. Penggunaannya yaitu dengan mengoleskan ramuan tersebut pada bagian tubuh yang ditumbuhi bulu.

Selain sebagai obat luar, anda juga dapat mengkonsumsi daun kelor yang berguna untuk perawatan dari dalam.

Demikian ulesan tentang daun ajaib (daun kelor), semoga bermanfaat bagi anda sekalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daun Ajaib "

Post a Comment